Thursday, October 6, 2016

makanan kucing agar gemuk dan sehat

makanan kucing agar gemuk
makanan kucing agar gemuk


Memiliki hewan peliharaan seperti kucing tentulah sangat menyenagkan apalagi jika kucing yang dimiliki memiliki perawakan yang gemuk dan sehat, sudah barang tentu menjadi perhatian bagi semua orang, sekaligus menjadi kebanggaan sendiri bagi pemiliknya.
Dengan keinginan yang besar dari pemilik agar kucingnya menjadi gemuk, justru akan berakibat pada kesehatan kucing karena kecendrungan pemilik yang ingin memberikan makanan sebanyak mungkin kepada kucing agar cepat gendut.
Berdasarkan alasan diatas mpuskita mencoba untuk memberikan tips bagaimana agar catlover memberikan makanan kucing agar gemuk tapi tetap sehat.
Untuk menerapkan cara penggemukan kucing bukanlah hal yang mudah karena hasilnya tidak akan begitu saja instan butuh kesabaran dan ketelatenan untuk menjalani prosesnya sehingga hasil akhirnya dapat memperoleh kucing dengan tubuh gemuk sesuai dengan keinginan

makanan kucing agar gemuk dan sehat
kucing gemuk


Langkah pertama
Kita dapat memberikan wetfood dicampur dengan makanan kucing kering yang biasa kita berikan sehari hari hal ini tidak lain bertujuan agar dapat meningkatkan nafsu makan dari kucing kesayangan kita.

Langkah kedua
Cobalah memberikan makanan yang memiliki kadar protein yang tinggi, seperti contohnya memberikan rebusan ayam atau bisa juga rebusan ikan yang telah dipisahkan dari tulang dan durinya agar kucing kita tidak tersedak. bisa juga dengan memberikan rebusan kuning telur, kalau berdasarkan pengalaman pribadi kucing saya lebih suka menjilati kuning telur mentah.

langkah ketiga
pemberian minyak ikan atau vitamin lain sangat baik bagi tumbuh kembang kucing juga menyehatkan bulunya, untuk lebih lengkapnya tentang Cara efektif melebatkan bulu kucing persia dan bulu indah. untuk minyak ikan kita dapat mencampurnya dengan dryfood/biskuit kucing, caranya cukup minyak ikan di pecah kemudian kita aduk bersama dengan biskuit kucing, sedangkan untuk vitaminya sendiri bisa membeli yang sudah banyak tersedia di petshop, cukup dengan membuka tutupnya dan biarkan kucing kita menjilatinya.

makanan kucing agar gemuk dan sehat


langkah keempat
sterelisasi pada kucing juga dapat berdampak pada tubuh kucing, kebanyakan kucing yang melakukan steril berat badannya naik, tampaknya ini dipengaruhi oleh hormon dari kucing itu setelah mendapat tidakan steril.

kesimpulan dari langkah langkah diatas bahwa semua proses dalam menggemukan kucing agar lebih sehat hanya bisa diperoleh dengan ketekunan dari pemilik, memang tidak instan untuk memiliki kucing gemuk idaman, namun yang  lebih penting adalah kucing kita sehat. tentunya kita lebih memilih kesehatan kucing ketimbang dengan gemuk, namun jika kita dapat memiliki keduanya mengapa tidak? jika sahabat mpuskita menyukai artikel ini silahkan share dan komen postingan saya ini, terima kasih .salam meow.


kata kunci pencarian ;
cara membuat kucing gemuk
agar kucing cepat gemuk
cara menggemukkan kucing
cara agar kucing gemuk
cara menggemukan kucing
cara menggemukkan kucing persia
kucing gemuk


EmoticonEmoticon